Aktor Muda Keturunan Indonesia Tampil di Serial The Lord of the Rings, Ini Sosoknya

  • Bagikan
Tyroe Muhafidin

FAJAR.CO.ID-- Aktor muda asal Australia Tyroe Muhafidin adalah pemain serial The Lord of the Rings : The Rings of Power yang digadang-gadang sebagai serial dengan budget termahal sepanjang sejarah pertelevisian.

Menariknya Tyroe Muhafidin ternyata memiliki darah Indonesia.

Diketahui ayahnya merupakan pria asal Brebes, Jawa Tengah. Sedangkan, sang ibu adalah orang Australia bernama Rachel Muhafidin.

Tyroe dalam serial ini akan memerankan karakter Theo yang merupakan anak dari Bronywn (Nazanin Boniadi).

Ini merupakan suatu prestasi bagi Tyroe yang lahir pada 2006 silam di Perth, Australia. Ia juga mengungkap bahwa film ini memberikan pengaruh yang sangat besar dalam karirnya.

Hal ini karena serial ini cukup diantisipasi dengan jutaan penonton. Terbukti dengan seri sebelumnya yakni The Lord of the Rings: The Return of the King meraih 11 penghargaan Oscar dari 11 nominasi.

Aktor muda keturunan Indonesia Tyroe telah memulai karir di dunia hiburan sejak masih berumur 10 tahun.

Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power telah tayang perdana di Amazon Prime Video dan telah memulai penayangan sejak 2 September lalu.

Serial ini mengangkat latar Zaman Kedua Dunia Tengah. Ribuan tahun sebelum peristiwa The Hobbit dan The Lord of The Rings.

Terdapat cincin dengan kekuatan khusus yang dimiliki bangsa manusia, bangsa Elf, bangsa kurcaci dan milik Pangeran Kegelapan Sauron.

Namun, pangeran kegelapan ingin menguasai cincin dari bangsa lain. Kekacauan kemudian dimulai. (Elva/Fajar)

  • Bagikan