Barcelona dan Madrid Rotasi Pemain di Liga Champions

  • Bagikan
Xavi Hernandez/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona merencanakan rotasi Liga Champions melawan Viktoria Plzen. Bos Barcelona Xavi Hernandez akan mengistirahatkan sejumlah pilarnya.

La Blaugrana memulai kampanye Eropa mereka dengan menjamu juara Liga Ceko tersebut di Camp Nou pada 7 September. Di atas kertas, Barca bisa memenangi laga ini.

Pasukan Xavi tidak terkalahkan dalam laga domestik sejauh ini dan meraih 10 poin dari empat pertandingan La Liga. Namun, tuntutan jadwal pra-Piala Dunia yang padat akan membuat tenaga pemain terkuras.

Makanya, mantan gelandang itu harus mengistirahatkan nama-nama tertentu untuk permainan ini. Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Xavi akan mengistirahatkan duo bek tengah Eric Garcia dan Ronald Araujo setelah keduanya memulai di lini belakang dalam keempat pertandingan Barca.

Pasangan lini tengah Ousmane Dembele dan Gavi seperti dikutip dari Football Italia juga kemungkinan akan diberi waktu istirahat. Nama terakhir bermain 90 menit melawan Sevilla.

Sementara itu, Real Madrid tidak mengubah nama skuat untuk perjalanan ke markas Celtic. Pelatih veteran Italia telah menyebutkan 22 pemain yang sama yang disertakan melawan Real Betis untuk perjalanan ke Skotlandia.

Seperti Barca, Ancelotti diperkirakan akan merotasi beberapa starting XI yang mengalahkan Real Betis, dengan Antonio Rudiger dan Toni Kroos berpotensi di antara perubahan itu. Mereka berpeluang masuk ke tim sejak awal untuk menghadapi anak asuh Ange Postecoglu. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan