Update Klasemen Pekan Kedelapan Liga 1: MU Kokoh di Puncak, Persib Merangkak ke Papan Tengah

  • Bagikan
PSM Makassar saat melawan Persik kediri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Pekan kedelapan Liga 1 Indonesia telah selesai pada 4 September 2022. banyak perubahan di papan klasemen sementara.

Laga terakhir pekan ke delapan di tutup oleh Dewa United menghadapi PSS Sleman dan berakhir imbang 0-0 di Stadion Indomilk Arena Stadium.

Tambahan satu poin ini membuat kedua tim masih tertahan di papan tengah klasemen Dewa United peringkat 10 dan PSS Sleman yang berada dua tingkat di bawahnya.

Hasil yang sama juga diraih oleh Arema yang menghadapi Barito Putera, kedua tim harus puas berbagi poin karena bermain imbang 1-1.

Dengan hasil ini membuat Barito Putera kian terpuruk di zona degradasi bersama Rans Nusatara dan juga Persik Kediri.

Persib yang pekan lalu mengalami kekalahan memalukan, perlahan mulai bangkit dan berhasil meraih kemenangan atas Rans dengan skor 2-1.

Kemenangan ini membuat Persib perlahan naik ke papan tengah. kini tim Maung Bandung duduk diperingkat 11 klasemen sementara.

Ketiga tim yang kini semakin terpuruk di zona degradasi Rans Nusantara yang menduduki posisi ke 16 dengan raihan lima poin, Barito Putera posisi 17 dengan empat poin serta Persik Kediri yang berada di dasar klasemen dengan raihan dua poin.

Sementara itu kelima tim yang saat ini duduk di papan atas klasemen kompak meraih poin dari lawannya masing-masing hanya Borneo FC yang mengalami kekalahan.

Bali United berhasil menang 1-0 atas Persebaya, lalu ada PSM yang bermain imbang menghadapi tim juru kunci Persik, Persija yang juga berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Bhayangkara FC.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan