Pelatih Celtic Tegaskan tak Boleh Takut Madrid, Ancelotti Bilang Begini

  • Bagikan
Ange Postecoglou / Daily Record

FAJAR.CO.ID, GLASGOW—Pelatih Celtic, Ange Postecoglou menggemakan optimisme tinggi menjelang duel kontra Real Madrid di matchday pertama Liga Champions, dini hari nanti. Meski Madrid berstatus juara bertahan, sang pelatih menegaskan timnya tidak boleh takut.

Ange Postecoglou memberi tahu bintang Celticnya yang bersemangat bahwa mereka tidak bisa gagal jika mereka tidak takut. Dan bos Parkhead menyatakan siap untuk kesempatan penting melawan juara Eropa itu.

Celtic kembali ke Liga Champions setelah lima tahun.  Sementara Madrid berstatus kolektor gelar terbanyak. Total Los Blancos sudah meraih 14 gelar Liga Champions.

 “Anda tidak tahu. Untuk banyak pemain di sana, selain mungkin Callum [McGregor], James [Forrest] atau Joe [Hart], ini akan menjadi pertama kalinya bagi mereka,” kata Ange Postecoglou soal timnya dikutip dari Daily Record.

“Tetapi saya akan mengirim mereka ke sana dengan pemahaman bahwa, jika mereka tidak menunjukkan rasa takut dan menjadi diri mereka sendiri, maka mereka tidak akan gagal,” lanjutnya.

Sang pelatih percaya peluang menang sangat terbuka. “Jika Anda pergi ke sana dan memberikan yang terbaik dari diri Anda, tidak ada kegagalan. Dan, bagaimanapun kita keluar dari itu, saya akan memastikan itu,” tegasnya.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti sendiri tak menganggap hal itu sebagai bualan. Makanya, ia sejak awal menunjukkan rasa hormatnya pada klub Skotlandia itu.

Apalagi, pertandingan ini akan berlangsung di Celtic Park. “Ini jelas akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka sangat mirip dengan kami, mereka memiliki dinamika yang baik saat ini. Mereka bermain dengan banyak intensitas tetapi kami siap,” jelas Ancelotti dikutip dari Irish Examiner. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan