Cinta Ditolak, Tahajud Bertindak, Jomlo Siap?

  • Bagikan
Ilustrasi jomlo

FAJAR.CO.ID -- Agama Islam menyediakan ladang yang amat luas bagi hambanya untuk memperoleh rahmat. Selain amalan wajib, beberapa amalan sunnah bisa dilakukan untuk menambah kedekatan kepada Allah SWT.

Bagi jomlo misalnya. Tahajud bisa menjadi pembuka jalan membuka jodoh. Dengan melakukan salat tahajud akan menjadi dekat dengan Allah SWT, sehingga doa cepat dikabulkan.

Keutamaan melakukan salat tahajud yaitu bisa menjadi washilah atau perantara agar cepat mendapat jodoh. Bisa memanjatkan doa untuk mendapat jodoh sesuai kriteria yang diinginkan.

Ibarat pepatah, "Cinta ditolak, tahajud bertindak". Jadi, tidak ada lagi pemuda-pemudi yang salah langkah. Semua harus dikembalikan kepada pemilik skenario kehidupan.

Berikut adalah doa-doa yang bisa dipanjatkan usai salat tahajud untuk mempermudah mendapat jodoh:

  1. Doa cepat dapat jodoh untuk laki-laki

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ

Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuha wa atazawwaj biha watakuna shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.

Artinya: "Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat."

  1. Doa mendapat jodoh untuk perempuan

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة

Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.

Artinya: "Ya Rabb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat."

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan