Setelah Membantai, Ancelotti Puji Celtic

  • Bagikan
Carlo Ancelotti/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, GLASGOW—Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti puas timnya bisa membantai Celtic di laga pembuka Liga Champions hari ini. Namun, ia juga tetap memuji klub Skotlandia itu.

Menurutnya, Celtic membuat mereka kesulitan di babak pertama. “Kami berjuang tetapi saya tidak bisa marah dengan tim. Anda pasti akan sedikit kesulitan di sini dan kami melakukannya di babak pertama karena Anda harus berusaha keras melawan tim ini,” kata Ancelotti di situs Madrid.

“Anda harus melakukannya di waktu-waktu tertentu dan tim ini mampu melakukannya tanpa kehilangan akal. Celtic adalah tim yang hebat. Ada suasana yang fantastis di stadion ini dan merupakan pengalaman yang luar biasa untuk bermain di sini,” lanjutnya.

Kiper Madrid, Thibaut Courtois juga melontarkan pemikiran sama soal Celtic. "Babak pertama berjalan sulit, mereka membuat awal yang sangat kuat dan ada atmosfer yang luar biasa di dalam sini,” katanya.

“Dalam beberapa menit pertama, mereka sudah mendapatkan dua sepak pojok, sebuah tembakan yang dihalau Militão atau tiang gawang untuk menyelamatkan kami,” sambungnya.

Namun, perlawanan Celtic hanya di babak pertama. Setelah jeda, Madrid mulai menunjukkan kelasnya. Tiga gol mereka lesakkan melalui Vincius Junior, Luka Modric, dan Eden hazard.

“Kami kemudian mulai menemukan tempo kami dan mencari cara terbaik untuk menanganinya dan kami meningkat seiring menit demi menit. Kami mendominasi banyak hal di babak kedua. Itu adalah kemenangan yang pantas. Jika mereka mencetak gol lebih awal, itu akan menjadi perjuangan yang lebih berat bagi kami," kuncinya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan