Fraksi PKS Walk Out dari Sidang Paripurna, Hensat: Lah Terus yang Berjuang di Dalam Siapa?

  • Bagikan
Hendri Satrio-- jpnn

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pengamat politik sekaligus pegiat media sosial Hendri Satrio memberikan komentar terkait aksi Fraksi PKS yang memilih Walk Out pada sidang paripurna DPR RI.

"Kok Walk Out? Lah trus yang berjuang di dalem siapa?" ucap Hensat dilansir fajar.co.id dari twitter pribadinya, Kamis (8/9/2022).

Diketahui, Aksi Walk Out atau keluar dari ruangan saat Sidang Paripurna DPR RI, dilakukan seluruh anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Selasa (6/9/2022).

Fraksi PKS memilih Walk Out sebagai bentuk penolakan kenaikan harga BBM. Menurut Anggota Komisi VI DPR, Amin AK, imbas dari kenaikan harga BBM akan begitu banyak dampak kenaikan harga yang bakal terjadi.

"Kami menolak kenaikan harga BBM jauh-jauh hari sebelum diumumkan oleh Kementerian ESDM dan Pemerintah," pungkas Amin.

"Kita PKS sudah mewarning dan menolak kenaikan harga BBM karena kenaikan harga BBM ini punya dampak multiplayer efek pada kenaikan harga kebutuhan pokok, harga biaya transportasi, biaya pendidikan, dan lain-lain", sambungnya.

PKS yang berisikap sebagai oposisi pemeritah, terus mendukung apa yang menjadi keresahan masyarakat bawah, dalam hal ini yang merasa kesulitan jika BBM naik.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan