Lewandowski Hattrick, Pelatih Bayern Ingatkan Bahayanya dan Minta Ini ke Penggemar saat Duel Barcelona

  • Bagikan
Julian Nagelsmann/UEFA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Barcelona menggasak Viktoria Plzen di Grup C Liga Champions hari ini dengan Robert Lewandowski mencetak hattrick. Sukses itu menjadi perhatian Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann.

Bayern hari ini menang 2-0 di markas Juventus. Dan di matchday tengah kedua pekan depan, mereka akan menjamu Barcelona di Allianz Arena yang akan menjadi salah satu penentu siapa yang akan lolos ke babak 16 besar sebagai wakil Grup C.

Menurut Nagelsmann, ia menantikan duel menghadapi Lewandowski minggu depan. "Saya menantikannya, ya. Dia sangat berbahaya di depan gawang, tetapi sebagai pribadi saya akan senang melihatnya,” kata Nagelsmann di situs resmi UEFA.

Lewandowski meninggalkan Bayern musim panas ini untuk bergabung dengan Barcelona. Kepergiannya menyita banyak perhatian sebab sang bomber memaksa penjualan dirinya.

Dengan Lewandowski akan kembali untuk pertama kalinya sebagai musuh, Nagelsmann berharap penggemar mereka tetap menunjukkan respek.

“Saya harap para penggemar akan menghormatinya juga, terlepas dari bagaimana keadaannya dengan kepergiannya,” ujarnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan