Makin Dekat dengan Nasdem dan Demokrat, Mardani Ali Sera: Semoga Ada Jodoh Kami Bertiga

  • Bagikan
Mardani Ali Sera

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani ALi Sera, klaim partainya saat ini dekat dengan Partai Nasdem dan Partai Demokrat. Karena hal itu, ia berharap semoga ketiga partai tersebut berjodoh untuk Pilpres 2024 kelak.

"PKS dekat dengan Nasdem dan Demokrat, semoga ada jodoh baik kami bertiga," harap pria yang akrab disapa Mardani ini melalui akun Twitter pribadinya, Kamis (8/9/2022).

Selain itu, Mardani juga mengapresiasi Nasdem yang akan segera mengumumkan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang akan mereka usung.

"Lebih awal lebih baik, karena publik akan punya kesempatan mengenal lebih baik," puji Mardani.

Soal usulan Capres dan Cawapres dari partainya, politisi sekaligus pengajar di Universitas Mercu Buana, Jakarta ini menyebutkan, bahwa yang akan mengumumkan hal itu yakni Majelis Syura PKS.

"Akan diumumkan insyaallah akhir tahun," tandas Alumni Universitas Indonesia ini.

Diketahui, antara PKS, Demokrat, dan Nasdem memang beberapa kali melempar sinyal keakraban mereka. Misalnya pada saat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Majelis Syura PKS, Sohibul Iman. Ketiganya berjumpa dan bercengkrama dengan akrab saat menghadiri pesta pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jakarta, Jumat (29/7/2022).(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan