Usai Diperiksa KPK, Anies Disambut Bak Pemenang Pilpres, Warganet: Pemimpin Super Keren

  • Bagikan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Gedung Merah Putih KPK usai memberikan keterangan soal pelaksanaan Formula E.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Usai diperiksa 11 jam terkait dugaan korupsi Formula E, Gubernur DKI Anies Baswedan keluar gedung Komisi Pemberantasan Korupsi bak Presiden.

"Usai diperiksa KPK Anies malah disambut bak presiden pemenang pilpres," ucap akun @abu_waras dikutip dari Twitter, Kamis (8/9/2022).

"Baru kali ini nemu pemimpin yang super keren," tambah akun itu.

Dilansir Detik, Anies selesai diperiksa pukul 20.23 WIB. Anies, yang berseragam dinas, lalu kemudian turun dari lantai 2.

Di luar gedung KPK, sejumlah orang tampak berkumpul menantikan keluarnya Anies. Anies pun lantas memberikan keterangan kepada awak media dengan menggunakan mikrofon.

Sebelum memberikan keterangan kepada awak media, Anies sempat melambaikan tangan kepada sekelompok orang yang berteriak-teriak menyebut namanya.

"Pak Anies," teriak sekelompok massa itu.

Kemudian Anies memberikan keterangan kepada awak media. Belum tuntas Anies bicara, sekelompok massa yang sejak sore tadi menunggu di depan gedung KPK itu kemudian ikut menghampiri Anies yang tengah berbicara.

Sekelompok massa itu berteriak 'Anies presiden' dan ada pula yang berteriak 'Anies calon presiden'. Sekelompok massa ini juga sempat berteriak takbir.

Diketahui, Anies Baswedan selesai dimintai keterangan oleh KPK. Anies diperiksa KPK terkait dugaan korupsi di penyelenggaraan Formula E Jakarta.

Usai diperiksa, Anies mengaku senang bisa membantu KPK. Dia berharap keterangannya dapat membantu KPK dalam pengusutan dugaan korupsi di penyelenggaraan Formula E Jakarta.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan