Gagal Nikahi Kekasih, Akhiri Hidupnya di Rumah

  • Bagikan
Ilustrasi. Pria di Bekasi sudah mengutarakan niatnya bunuh diri, tetapi siapa sangka benar-benar dia lakukan. Foto: Zachary Debottis/Pexels.com

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- Seorang pria di Serang Baru, Kabupaten Bekasi, mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara bunuh diri, Jumat, 9 September 2022.

Kapolsek Serang Baru AKP Somantri menjelaskan korban ingin menikahi kekasihnya yakni seorang janda. Keinginan itu tidak direstui oleh pihak keluarga pasangannya.

“Korban merupakan duda, kemudian menjalin hubungan dengan perempuan janda,” tutur Somantri, kepada awak media.

Korban dan juga kekasihnya tersebut melakukan komunikasi, saat itu korban mengutarakan niat ingin mengakhiri hidupnya.

“Mereka melakukan komunikasi melalui WhatsApp dan teleponan, korban akan bunuh diri jika niatnya tidak direstui pihak perempuan,” imbuhnya.

Namun, ancaman dari korban tidak digubris pihak keluarga sang kekasih korban dan hanya dianggap lelucon saja.

“Pihak perempuan tersebut menghubungi saksi yang merupakan temen dan tetangga korban, untuk mengecek keadaan korban,” katanya.

“Ketika dilakukan pengecekan ternyata korban benar melakukan,” ucapnya.

Selanjutnya, pihak kepolisian mendatangi ke lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan. Kasus ini sendiri ditangani Polsek Serang Baru dan Polres Metro Bekasi. (pojoksatu)

Catatan Redaksi: Berita ini membahas bunuh diri. Jika Pembaca pernah memikirkan bunuh diri atau pernah kehilangan seseorang akibat bunuh diri dan ingin mencari pertolongan. Segera kontak rumah sakit yang menyediakan layanan kesehatan jiwa.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan