Ibu-ibu Berdebat dengan Pendemo, Ruhut Sitompul: Memalukan

  • Bagikan
Ruhut Sitompul

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Viral di media sosial (medsos) seorang perempuan mendatangi mahasiswa Unhas yang sedang berdemonstrasi menolak kenaikan BBM subsidi.

Perempuan yang mengenakan jilbab itu pun berdebat dengan sejumlah demonstran dan meminta mereka membuka akses jalan yang ditutup.

Vidoe yang viral itu pun ditanggapi Ruhut Sitompul. Melalui cuitannya, aksi demo itu memalukan karena melawan ibu-ibu. "Ha ha ha memalukan eh demo sich demo yg dilawan Ibu2, ingat Sorga ditelapak kaki Ibu sudah balik sana CampusMu menunggu ingat Tri Dharma Perguruan Tinggi MERDEKA🤟👍🙏🇮🇩.," tulis Ruhut, dikutip FAJAR.CO.ID, Jumat (9/9/2022).

Selain Ruhut, Vidoe yang viral itu pun ditanggapi pegiat media sosial, Nicho Silalahi.

Menurut pria yang dikenal aktif melakukan kritik terhadap pemerintah dalam berbagai macam isu ini pun meminta agar mencari tahu siapa perempuan tersebut.

Menurutnya, bisa jadi perempuan yang berDebat dengan para demonstrans tersebut merupakan petugas yang tugasnya memprovokasi aksi.

"Cari tau siapa perempuan ini, entar malah pegang KTA yang tugasnya memprovokasi aksi dan buat chaos aksi mahasiswa. Biasanya yang model gini kalian Taulah kerjaan siapa. 🤪," tulis Nicho Silalahi di Twitternya yang dikutip FAJAR.CO.ID, Jumat (9/9/2022).

Ciutan Nicho itu pun menuai respons warganet lainnya.

Ada yang menilai perempuan yang mendatangi Demonstran tersebut merupakan warga sewaan. Apalagi melihat gelagatnya yang sengaja memancing emosi mahasiswa. "Dari gelagatnya sih kayaknya warga sewaan. Soalnya, ngeselin kayak sengaja mancing emosi mahasiswa wkwk," tulis @muazzam101*.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan