Luhut Bilang Banyak Demo yang Tak Jelas, Nicho Silalahi: Saatnya Kita Keluarkan Keputusan

  • Bagikan
Nicho Silalahi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pegiat Media Sosial Nicho Silalahi mengritik pernyataan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Panjaitan soal demo banyak yang tidak jelas.

Nicho mengajak rakyat Indonesia untuk menunjukkan kepada pemerintah bahwa fraksi rakyat mampu membuat sidang paripurna dalam parlemen jalanan.

Sudah saatnya kata dia, rakyat mengeluarkan keputusan untuk turunkan harga BBM atau turunka Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

“Kita Tunjukan Pada Penguasa Kalau Fraksi Rakyat Mampu Membuat Sidang Paripurna Dalam Parlemen Jalanan, Saatnya Kita Keluarkan Keputusan ‘Turunkan Harga BBM Atau Turunkan Jokowi’ Dalam Tempo Yang Sesingkat-singkatnya. - Hasta La Victoria Siempre -,” katanya, dalam akun twitternya, Jumat, (9/9/2022).

Pernyataan Luhut ini menurut dia sangat melukai hati karena para massa yang demo jelas dari rakyat Indonesia.

Lagi, dia mengajak rakyat untuk menunjukkan people power dengan totalitas.

“Kata si Luhut Yang demo itu Banyakan dari yang Nggak Jelas, padahal yang demo itu Mahasiswa, Buruh, Tukang Becak, Ojol, Supir Angkot dll, seluruhnya Yang Melakukan Demo itu Rakyat Indonesia. Maka Dari Itu Mari Kita Jelaskan Padanya dan Menunjukkan People Power Dengan Totalitas,” pungkasnya.

Sebelumnya, Luhut menyebut para pendemo saat ini banyak yang tidak jelas.

“Saya lihat-lihat ya yang demo ya banyak yang dari nggak jelas juga," kata Luhut, Rabu (7/9/2022) lalu. (selfi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan