Viral Emak-emak Protes Demo Mahasiswa, Nicho Silalahi: Biasanya yang Model Gini Kalian Taulah Kerjaan Siapa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pegiat Media Sosial Nicho Silalahi turut mengomentari video viral seorang ibu-ibu memprotes mahasiswa Unhas yang demo.

Dia menekankan, perlunya mencari tahu siapa perempuan yang berani mendebati mahasiswa tersebut sebelum memberikan dampak kepada massa.

“Cari tau siapa perempuan ini, entar malah pegang KTA yang tugasnya memprovokasi aksi dan buat chaos aksi mahasiswa,” ucapnya, melalui akun twitternya, Jumat, (9/9/2022).

Lanjut kata Nicho, seolah dia menyindir pihak-pihak yang bisa saja bekerjasama dengan wanita itu.

“Biasanya yang model gini kalian Taulah kerjaan siapa. 🤪,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, di tengah massa aksi unjuk rasa terkait penolakan BBM yang dilakukan oleh Mahasiswa Unhas di Jalan Perintis Kemerdekaan tiba-tiba datang seorang ibu-ibu yang marah-marah.

Wanita yang hanya mengenakan daster dengan jilbab hijau daun tersebut nampak mendebati massa aksi yang menutup akses jalan.

Dia meminta massa untuk melakukan aksi demonstrasi di Jakarta bukan di Makassar. Karena yang menentukan kebijakan adalah pemerintah pusat.

Pasalnya aksi mahasiswa tersebut menutup full jalanan sehingga membuat warga tak bisa lewat.

“Kalau mau pergi saja di Jakarta, jangan disini. Kamu ngerugiin banyak orang. Lihat disana. Benar-benar kalian ini. Otak kalian taruh dimana. Tugas kalian belajar. Kalau kalian mau jadi presiden silakan. Astaga masih mahasiswa kayak begini juga. Kamu udah ngerugiin banyak orang. Lihat, orang yang tersiksa (nunjuk para pengendara yang lagi kena macet),” ucapnya, Kamis, (8/9/2022).

  • Bagikan