Fitri, Janda Berstatus PNS Bikin Geger DPRD Riau, Berawal dari Kecurigaan Security di Basemen Gedung

  • Bagikan
Lokasi penemuan mayat Fitri dipasang garis polisi. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.

FAJAR.CO.ID, PEKANBARU - Perempuan bernama Fitri (40) yang berstatus janda bikin geger gedung DPRD Riau pada Sabtu (10/9) pagi.

Fitri yang merupakan pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Pemberdayaan Perempuan Provinsi Riau itu ditemukan tewas di dalam mobilnya yang terparkir di basemen gedung.

Penemuan mayat janda PNS itu berawal saat dua petugas sekuriti yang sedang berpatroli di gedung wakil rakyat pada Sabtu sekitar pukul 09.00 WIB.

"Sekitar Pukul 09.00 WIB, saksi bersama rekannya melakukan patroli untuk mengecek situasi di areal Kantor DPRD Provinsi Riau," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan saat dikonfirmasi JPNN.com.

Saat di basemen, keduanya melihat mobil Daihatsu Terios warna silver milik Fitri. Pintu mobil dalam keadaan terbuka.

“Saksi mengenal mobil korban karena sering ke Kantor DPRD Provinsi Riau. Oleh karena itu, saksi saat itu tidak menghiraukan dan kembali ke pos penjagaan di bagian depan,” Andrie menambahkan.

Kemudian sekitar Pukul 11.00 WIB, petugas sekuriti kembali melakukan patroli. Pintu mobil korban masih terbuka sehingga petugas sekuriti curiga lalu melakukan pemeriksaan.

"Setelah mendatangi mobil, saksi melihat korban telah meninggal dunia dalam keadaan leher terikat kain," ucap Andrie.

Saat ditemukan Fitri mengenakan baju warna merah dan rok hitam. Posisinya duduk di kursi bagian tengah dan lehernya terikat tali di pegangan tangan pintu sebelah kanan.

Kemudian dari hidung juga terlihat mengeluarkan darah. Andre menegaskan penyidik Satreskrim Polrestabes Pekanbaru tengah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus janda tewas di basement gedung DPRD Riau itu.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan