Allegri Kecewa Juventus Nyaris Dipermalukan Tim Gurem, Pelatih Salernitana Bilang Begini

  • Bagikan
Massimiliano Allegri/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sangat kecewa Si Nyonya Tua nyaris dipermalukan tim gurem, Salernitana di Allianz Stadium.

Selain itu, ia juga menyoroti kepemimpina wasit dan petugas VAR. Dalam laga ini, gol Juventus yang dicetak Arkadiuz Milik di menit akhir dianulir karena Leonardo Bonucci dianggap mengganggu penjaga gawang.

“Saya menyesal kami tidak menang, kami empat poin di belakang pemimpin. Saya melihat reaksinya, sekarang kami harus pergi makan dan mempersiapkan pertandingan melawan Benfica dengan baik,” kata Allegri kepada DAZN dikutip dari Football Italia.

Pelatih Salernitana, Davide Nicola sementara itu menegaskan bahwa intervensi VAR yang menganulir gol Juventus sudah membuktikan olahraga ini memiliki kredibilitas.

Salerniatan di laga ini langsung memimpin 2-0 di babak pertama melalui Antonio Candreva dan penalti Krzysztof Piatek. Namun, sundulan Bremer dan tendangan penalti Leonardo Bonucci yang diakhiri dengan rebound setelah penyelamatan Luigi Sepe memastikan laga berakhir 2 -2.

“Kami sangat puas dengan penampilan yang kami tampilkan dan akan sangat mengecewakan untuk pergi dengan tangan kosong setelah itu,” kata pelatih Salernitana Nicola kepada DAZN.

“VAR membuktikan olahraga ini memiliki kredibilitas. Dari saat pemain yang offside mencoba meraih bola, dia mengganggu permainan," lanjut sang allenatore. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan