Gaun Tipis dan Menerawang Kim Kardashian Jadi Sorotan di New York Fashion Week

  • Bagikan
Kim Kadarshian dalam balutan gaun menerawang. (Daily Mail)

FAJAR.CO.ID-- Bukan Kim Kardashian namanya jika tidak tampil seksi. Saat hadir di pekan mode New York Fashion Week, penampilannya berkilau dalam gaun malam berwarna pastel. Gaun menerawang dan tipis itu memantulkan cahaya blink-blink yang berkilau.

Sang bintang reality show itu menghadiri pertunjukan Fendi di NY Fashion Week. Kim Kardashian tampil memukau dalam kreasi Fendi saat menghadiri peragaan busana merek tersebut di New York.

Perempuan berusia 41 tahun itu mengenakan gaun malam tipis dalam warna pastel lavender, pink, dan emas. Rambut pirang platinumnya ditarik ke belakang menjadi ekor kuda kombo.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (13/9), penata gaya Kim, Chris Appleton, membagikan video sang influencer saat memamerkan semua aset dan gaunnya dalam video singkat. Sang penata gaya menandai klien populernya di akun media sosialnya.

Bintang Kardashian itu menikmati kursi baris depan untuk parade gaya.di acara New York Fashion Week bersama sesama fashionista, Sarah Jessica Parker, influencer LaLa Anthony, dan Naomi Watts.

LaLa mengenakan gaun slip skimming kelabu tua dengan mantel berbulu peach. Naomi, 53, tampil sopan dan pantas dalam rok tweed hitam.

Sarah Jessica, 57, mengguncang segalanya dengan office look dan seksi. Ia mengenakan atasan lengan panjang wol cokelat, dengan rok krem ‚Äč‚Äčtipis dengan perjalanan pirus pastel.

Setelah pertunjukan, Kim bertemu dengan direktur artistik Fendi Kim Jones dan supermodel Linda Evangelista, 57. Kim juga membagikan berbagai foto bersama para bintang setelah acara.(jpc/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan