Guru SD Tidur Lelap di Kontrakan, Istri Siri Bawa Sebilah Pisau Lalu Tarik Celana Pink Suami, Terjadilah

  • Bagikan
Kondisi kaki korban yang juga disayat menggunakan gunting oleh istri sirihnya sendiri, Sabtu, 10 September 2022. Foto: Instagram.com/polsek_cikarangutara

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Seorang guru Sekolah Dasar berinisial E (46) dianiaya di Kampung Pasir Limus, Desa Wangun Harja, Cikarang Utara oleh istri sirinya sendiri, YN (42) yang sudah 7 bulan hidup bersama.

Peristiwa itu terjadi saat korban (E) tengah tidur terlelap di kontrakan mereka.

“Awal mula pada saat E (46) sedang tidur dikontrakan, tiba-tiba terasa ada tarikan celana warna pink yang saat itu dipakainya, lalu korban melihat terduga pelaku YN (42) istri sirinya, berada disamping kirinya sedang membawa sebilah pisau kecil dan terus berlari keluar,” kata Kapolsek Cikarang Utara, Komisaris Polisi Mustakim kepada wartawan, Selasa 13 September 2022.

Pelaku (YN) nekat melukai korban buntut cemburu buta.

Pasalnya, pelaku curiga korban akan menikah kembali. Mustakim menambahkan, pihaknya lantas mendatangi lokasi kejadian pasca menerima laporan dari warga.

“Saksi saudara Anda, melihat pelaku keluar kontrakan menuju jalan raya. Selang sepuluh menit, korban mendatangi saksi dan meminta tolong untuk diantar berobat ke Rumah Sakit,” katanya.

Lebih lanjut mantan Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tanah Abang ini mengatakan, setelah menganiaya korban, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat.

Akibat penganiayaan tersebut, korban menderita empat luka sayatan di kaki kiri dan kemaluannya.

“Terduga pelaku sudah menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat. Personel langsung menjemput terduga ke Polsek Cikarang Barat, dan mengamankan pelaku ke Polsek Cikarang Utara,” katanya.

Mustakim menyebut, pihaknya menyita barang bukti sebilah pisau kecil, dan gunting kecil. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 351 Ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan