Hacker Bjorka Jawab Tantangan Denny Siregar, Warganet: Terkesan Membenarkan Hidup dari Uang Pajak

  • Bagikan
Denny Siregar

Fajar.co.id -- Bermula sejak Hacker Bjorka menyindir pegiat media sosial, Denny Siregar, yang menurutnya hidup menggunakan uang pajak dan menggunakan internet untuk mengadu domba atau memancing polarisasi masyarakat.

"Hai @Dennysiregar7. Bagaimana rasanya hidup menggunakan uang pajak dari orang Indonesia tapi malah menggunakan internet untuk mempolarisasi orang?" tulis Bjorka dalam akun Twitter @Bjorkanism, Minggu 11 September 2022.

Pada akun twitter pribadinya, Denny Siregar pun menanggapi hal tersebut dengan meragukan Bjorka. Ia mengejek dan menantang Bjorka membongkar data pribadi Anies Baswedan. Pada postingan tersebut ia mengatakan Bjorka tidak mungkin berani membongkar data pribadi Anies baswedan.

"Coba suruh si Bjorka itu spill datanya Anies Baswedan. Pasti gak berani," kata Denny Siregar di akun Twitternya, Minggu (11/9/2022).

Namun tantangan tersebut kemudian direspon cepat oleh Bjorka. Ia membocorkan data pribadi Anies Baswedan melalui melalui telegramnya yang berisi nama, alamat, NIK, nomor telepon, nama istri dan orang tua Anies Baswedan. Doxing ini disertai pesan ejekan dari Bjorka.

"Apa Anda sudah mengatasi masalah banjir dan macet Pak? Karena Jakarta bukan cuma Sudirman dan Thamrin," sindir Bjorka mengejek Anies Baswedan sekaligus menjawab tantangan Denny Siregar.

Usai postingan tersebut beredar di publik, twitt tantangan Denny siregar langsung dihujat oleh warga net.

"udah di spill tuh pak" sindir pemilik akun @deaditad sambil memosting screenshot kiriman Bjorka.

"mohon maaf nih pak, pernyataan bapak sekarang ini terkesan membenarkan pernyataan dari bjotka yang bilang kalo bapak hidup dari uang pajak wkwkw" ejek pemilik akun @ref174

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan