JIS Ramai Dibahas, Kaesang: Coba Namanya JawaBarat International Stadium Auto Standar FIFA

  • Bagikan
Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Jakarta International Stadium yang belakangan ini jadi perbincangan hangat, menarik perhatian putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Pengusaha makanan sekaligus Youtuber ini menyebut jika JIS mengganti nama kemungkinan akan memenuhi standar FIFA.

Kaesang sendiri saat ini diketahui sebagai pemilik tim Persis Solo yang saat tengah berlaga di Liga 1 Indonesia.

Dia menulis cuitan dengan nada bercanda di twitter pribadinya @kaesangp.

Pria yang dalam waktu dekat ini akan melangsung pernikahan menyebut, jika JIS ganti nama jadi Jawa Barat International Stadium pasti akan memenuhi standar FIFA.

“Coba aja kalo namanya JawaBarat International Stadium pasti auto standar FIFA,” tulis Kaesang Pangerep di twitter pribadinya Sabtu lalu, dikutip fajar.co.id, Selasa (13/9/2022).

Kemudian pada cuitan lainnya Kaesang menyebut tidak mengurus persoalan politik tetapi murni untuk sepak bola.

"Saya gak ngurus politik. Saya ngurusnya sepak bola. Saya cuma berharap @persisofficial bisa lawan @Persija_Jkt di JIS ke depannya," cuit Kaesang pada Senin (12/9/2022).

PSSI sendiri menyebut JIS belum memenuhi standar karena akses bus dan flow yang belum seusai dengan standar sehingga belum bisa digunakan untuk laga FIFA matchday.

Sementara itu, pihak Jakpro sendiri telah menegaskan JIS dibangun sesuai dengan standar FIFA dan supervisor FIFA mendampingi langsung proses pembangunannya. (Erfyansyah/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan