Ribut-ribut PSSI Soal JIS, Said Didu: Mereka Tidak Pernah Serius Urusin Bola

  • Bagikan
Jakarta International Stadium (JIS). (foto: Instagram @awaneko20)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Setelah anggap Jakarta International Stadium (JIS) belum memenuhi Standard FIFA, kini PSSI berbalik dan puji Stadion ini.

Pihak PSSI melalui Sekjennya Yunus Nusi puji JIS dengan Standar dunia dan penuhi standar FIFA.

"Kalau soal stadion harus kita akui. Itu megah layaknya stadion di Eropa. Demikian juga rumput stadion. Semua berstandar FIFA," kata Yunus Nusi seperti yang dikutip dari laman PSSI, Selasa, 13 September 2022.

Akan tetapi, dirinya menyebut JIS belum bisa mengelar laga timnas.

lantaran yang menjadi masalah adalah sarana dan prasana perimeter stadion yang nilai PSSI belum layak dan selesai 100 persen.

Mantan Sekertaris Kementerian BUMN Said Didu turut berkomentar terkait hal tersebut.

Melalui cuitannya di akun Twitternya Said Didu, mengingatkan agar jangan terlalu serius menanggapi hal tersebut.

“Jangan terlalu serius menanggapi pernyataan PSSI tentang bola,”tulis Said Didu di twitter pribadinya, Rabu (14/9).

Selain itu dirinya juga menyinggung federasi sepakbola tertinggi itu lantara menurutnya PSSI ini tidak pernah serius dalam mengurus sepakbola.

“Mereka itu (PSSI) tidak pernah serius ngurusi bola, makanya jangan di tanggapan serius,”ungkapnya.

(Erfyansyah/fajar)PSSI Sebut JIS Standard Dunia Dan Penuhi Standard FIFA, Said Didu: Mereka Tidak Pernah Serius Urusin Bola. FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Setelah anggap Jakarta International Stadium (JIS) belum memenuhi Standard FIFA, kini PSSI berbalik dan puji Stadion ini. Pihak PSSI melalui Sekjennya Yunus Nusi puji JIS dengan Standar dunia dan penuhi standar FIFA. "Kalau soal stadion harus kita akui. Itu megah layaknya stadion di Eropa. Demikian juga rumput stadion. Semua berstandar FIFA," kata Yunus Nusi seperti yang dikutip dari laman PSSI, Selasa, 13 September 2022. Akan tetapi, dirinya menyebut JIS belum bisa mengelar laga timnas. lantaran yang menjadi masalah adalah sarana dan prasana perimeter stadion yang nilai PSSI belum layak dan selesai 100 persen. Mantan Sekertaris Kementerian BUMN Said Didu turut berkomentar terkait hal tersebut. Melalui cuitannya di akun Twitternya Said Didu, mengingatkan agar jangan terlalu serius menanggapi hal tersebut. “Jangan terlalu serius menanggapi pernyataan PSSI tentang bola,”tulis Said Didu di twitter pribadinya, Rabu (14/9). Selain itu dirinya juga menyinggung federasi sepakbola tertinggi itu lantara menurutnya PSSI ini tidak pernah serius dalam mengurus sepakbola. “Mereka itu (PSSI) tidak pernah serius ngurusi bola, makanya jangan di tanggapan serius,”ungkapnya. (Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan