Sambil Nangis, Denise Chariesta Ngaku Jadi Pelakor 4 Tahun, Netizen: Pantes Duitnya Banyak Ternyata …

  • Bagikan
Denise Chariesta / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Selebgram Denise Chariesta membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku pernah menjadi pelakor alias perebut laki orang selama empat tahun lamanya.

Denise pun menyadari bahwa tindakannya menjalin cinta dengan suami orang adalah hal yang salah. Ia merasa berdosa dan telah berusaha menjauhi pria tersebut.

"Aku udah coba jauhin dia karena aku tahu ini dosa. Dan nggak mungkin. Aku juga udah nggak mau. Aku tahu aku salah," tutur Denise kepada Pendeta Gibert Lumoindong sambil menangis, dikutip dari petikan video yang diunggah di laman Instagram tante.rempong.official, Rabu (14/9/2022).

Perempuan kelahiran 1993 berdarah Tionghoa itu mengatakan sudah sempat ingin menikah tapi pada akhirnya ia meninggalkan pria yang dianggapnya terlalu baik untuknya.

"Aku udah mau nikah. Pria itu baik. Tapi laki orang itu cari saya terus. Akhirnya aku tinggalin cowokku. Nggak jadi nikah," akunya.

Menyadari tindakannya merebut suami orang adalah hal yang keliru, Denise akhirnya memilih jalan taubat.

"Aku taubat. Nggak mau lagi sama suami orang," tegasnya.

Pengakuan Denise tersebut mendapat respon beragam dari warganet. Tetlihat di kolom komentar Instagram tante.rempong.official, tak sedikit yang menghujat Denise.

"Pantes tiba-tiba kaya," celetuk @adel***.

"Ga bersimpati dan berempati gw," sahut @siti***.

"Pantes duitnya banyak ternyata punya gadun," sindir @ria***. (dra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan