Sebut JIS Layak Dikenang Rakyat, Andi Arief: Kucing Pun Tahu Kalau Stadion Ini Layak

  • Bagikan
Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta International Stadium masih menjadi topik hangat untuk di bicarakan oleh beberapa pihak tak terkecuali oleh para politikus.

Sebab Stadion berkapasitas 82.000 orang itu disebut tak memenuhi standar FIFA oleh PSSI, hal itu membuat JIS menjadi sorotan.

Stadion ini sendiri bisa di bilang mewah dan megah. Dana yang dikeluarkan untuk pembangunan stadion ini sendiri tidak sedikit. Setidaknya stadion ini membutuhkan dana pembangunan sebesar Rp.4,5 triliun.

Andi Arief yang mantan seorang aktivis sekaligus politikus Indonesia ini juga ikut bersuara terkait Jakarta International Stadium ini.

Melalui akun twitter pribadinya @Andiarief_ ini menyebut bahwa stadion ini layak di kenang oleh masyarakat.

“Stadion ini akan dikenang rakyat sebagai bukti bahwa perencanaan yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik pula,” tulis Andi Arief di twitter pribadinya, Rabu (14/9).

Selain itu, ia juga menyinggung terkait janji-janji yang diberikan oleh para pemimpin yang dinilai belum direalisasikan.

“Juga, bukti bahwa pemimpin itu harus bisa merealisasikan janjinya,” ungkapnya.

Pembatalan laga FIFA matchday antara Timnas Indonesia menghadapi Curacao pada 27 September mendatang, di karenakan JIS belum memenuhi standar oleh FIFA.

PSSI menyebut hal yang belum memenuhi standar FIFA tersebut, seperti sarana dan prasana termasuk parkiran yang di permasalahkan oleh federasi tertinggi sepakbola Indonesia itu.

Andi Arief dengan nada nyeleneh menulis di akun Twitternya ini kucing pun tahu kalau stadion ini sudah layak.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan