Siap Comeback, Marc Marquez Akan Turun di MotoGP Aragon Akhir Pekan ini

  • Bagikan
Marc Marquez/Crash

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Pembalap Marc Marquez di pastikan kembali mengaspal di MotoGP akhir pekan ini di Sirkuit Grand Prix Aragon. 

Hal ini di konfirmasi langsung oleh tim Repsol Honda, setelah sang pembalap mengalam cedera di tangan kanannya. 

 "Marc Marquez kembali bersaing di GP Aragon setelah menyelesaikan tes dua hari yang bermanfaat di Misano. Tim Repsol Honda telah menetapkan tanggal untuk kembalinya dia, Grand Prix Aragon," tulis akun Twitter resmi Repsol Honda Team, sebagaimana dikutip Tempo hari ini, Selasa, 13 September 2022.

MotoGP Aragon ini merupakan balapan pertama Marquez, setelah terakhir kali ikut pada balapan di MotoGP Italia Mugello, 29 Mei 2022.

Pembalap bernomor 93 ini sudah melakukan banyak pemeriksaan, konsultasi dan tes dan hasilnya sangat baik untuk pemulihannya. 

Melalui cuitan di akun twitter pribadinya Marc Marquez merasa senang karena bisa ikut balapan lagi di MotoGP.

"Sangat senang mengumumkan bahwa saya akan kembali balapan akhir pekan ini di GP Aragon. Gass Full!"tulis Marc Marquez melalui akun Twitter pribadinya.

Marquez diharapkan bisa terus meningkatkan kebugaran tubuhnya dan juga meningkatkan performanya selama balapan. MotorLand Aragon juga dianggap sebagai sirkuit kandang bagi Marquez dan para penggemar tuan rumah selalu mendukung performanya di trek.

(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan