Umay Shahab Ngaku Karirnya Merosot karena Iqbal Ramadhan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Umay Shahab mengaku memiliki karir cemerlang sebelum kemunculan Boyband Coboy Junior. Hal ini diungkap Umay saat menjadi bintang tamu di Tonight Show bersama Iqbaal Ramadhan. 

"Jadi waktu gue punya album di toko ayam itu, kan dapat AMI dua kali berturut-turut. Abis itu ancur jobnya gara-gara boybandnya Iqbaal. Iqbaal dan kawan-kawan datang saya hancur," Kata Umay. 

Disisi lain Iqbal mengaku bahwa sewaktu kecil  ia menjadikan Umay Shahab sebagai inspirasi bahwa seorang anak kecil juga bis menjadi artis. 

"Gue bilang sama dia pas ketemu. Gue lihat dia kayak pas gue kecil, 'Gue melihat lu tuh kayak inspirasi gue. Oh, bisa anak kecil ternyata jadi artis," kata Iqbaal. 

Namun, pernyataan Iqbal itu ditimpal Umay dengan nada bercandaan. "Inspirasi gak diancurin," ungkap Umay sambil tertawa. 

Umay juga mengungkapkan bahwa dia pernah satu panggung dengan Coboy Junior, ia kemudian disoraki penonton dan disuruh turun panggung. 

Disitu untuk pertama kalinya Umay mengaku kena mental. Umay kemudian menjelaskan bahwa dengan kehadiran Iqbaal dan kawan-kawannya itu menjadi suatu tombak untuk karirnya.  

"Kalau gak ada coboy junior itu, gue gak ada waktu berhenti dan gak ngapa-ngapain tuh, gue mungkin gak bikin film pertama gue di YouTube tuh."

Ia kemudian menyutradarai film Kukira Kau Rumah yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata. Film ini kemudian berhasil meraup 2,2 juta penonton. 

Umay dan Iqbaal saat ini tengah mempromosikan film terbaru berjudul Mencuri Raden Saleh. Tidak hanya keduanya film ini juga dibintangi oleh aktor muda lainnya seperti Angga Yunanda, Rachel Amanda, Ari Irham dan Aghniny Haque. 

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan