Beber Pesan ke Jenderal Dudung Abdurachman, Effendi Simbolon: Saya Ada Love-nya Tuh, Selamat Pagi Jenderal, Mohon Waktu Bertemu

  • Bagikan
Effendi Simbolon. Foto: Ricardo/JPNN

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon mengaku sudah mengirim pesan lewat aplikasi WhatsApp (WA) kepada KSAD Jenderal Dudung Abdurachman yang isinya ajakan bertemu.

"Kan, sudah saya WA, tetapi belum direspons," ujar legislator Fraksi PDI Perjuangan itu ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (15/9).

Effendi sampai menunjukkan bukti dengan menyodorkan ponsel untuk menguatkan narasi dirinya sudah melayangkan pesan kepada Dudung.

"Ini kamu bisa lihat, nih," imbuh legislator Daerah Pemilihan III DKI Jakarta itu.

Effendi, bahkan sampai membacakan pesan yang disampaikannya kepada Dudung, tetapi belum berbalas. Alumnus Universitas Jayabaya itu mengaku sampai mengirim pesan dengan memakai emotikon cinta agar bisa bertemu Dudung.

"Saya ada love-nya, tuh. Selamat pagi Jenderal, mohon waktu bertemu. Terima kasih. Salam. Efsim (Effendi Simbolon, red) ada love dan ada merah putihnya," ujar Effendi.

Sementara itu, Dudung Abdurachman sebenarnya mengaku siap bertemu dengan anggota Effendi di lokasi mana pun.

"Saya kapan saja mau ketemu boleh. Pak Effendi mau datang juga silakan," ujar eks Pangkostrad itu ditemui di Mabesad, Jakarta, Kamis.

Namun, Dudung mengaku belum menerima pesan atau sambungan telepon dari Effendi soal permintaan bertemu. "Ponsel saya belum ada SMS, belum ada telepon," ujar eks Pangdam Jaya itu.

Namun, Dudung mengaku akan menerima Effendi dengan terbuka apabila legislator Fraksi PDI Perjuangan itu ingin bertemu.

"Kalau beliau mau datang saya terima dengan baik. Tidak ada masalah," pungkas Dudung. (jpnn/fajar)

  • Bagikan