Bripka Ricky Mengaku Lihat Putri Berbaring di Kamar dan Minta Dipanggilkan Brigadir J

  • Bagikan
Bripka Ricky Rizal (jpnn)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bripka Ricky mengungkap pengakuan terbaru peristiwa di Magelang. Dia mengaku melihat Putri Candrawati terbaring di kasur di kamar dan diminta panggilkan Brigadir Joshua.

Bahwa dia tak ada melihat Putri Candrawathi menangis di rumah pribadi Sambo di Magelang merupakan pengakuan terbaru Bripka Ricky soal peristiwa di Magelang.

Peristiwa di Magelang diduga terdapat kejanggalan, dua asisten rumah tangga Putri Candrawati yaitu Susi menangis dan Kuwat Ma’ruf panik tak diketahui sebabnya.

Peristiwa di Magelang diduga menjadi penyebab Ferdy Sambo marah dan emosi kepada Brigadir Joshua sehingga membunuhnya.

Dalam keterangan terbaru, Bripka Ricky Rizal memberi kesaksian bahwa saat dirinya dipanggil Putri agar menghadapnya, ia menjumpai Susi menangis.

Saat itu, kata sang pengacara Erman Umar, Bripka RR masih bersama Bharada E di luar rumah menjumpai anak Ferdy Sambo dan Putri.

Kata Bripka RR kepadanya, ia ditelepon oleh Putri namun sambungan teleponnya kepada Bharada E.

Sehingga telepon itu diberikan kepada Bripka RR. Saat di telepon itu, Bripka RR diminta untuk pulang menjumpainya.

Setibanya di rumah Magelang, Bripka Ricky masuk ke dalam dengan suasana rumah sangat sepi di bawah.

Lalu dia naik ke atas, Bripka Ricky melihat Kuwat Ma’ruf tampak panik sambil memegang pisau.

“Saat Bripka RR naik ke atas, dia lihat Kuwat dalam keadaan panik dan tegang. Dia tanya, ada apa Pak Kuat? Pak Kuat jawab, ‘Enggak itu tadi di Yosua, naik turun naik turun, saya tanya, dia lari ke bawah,” kata pengacara Bripka Ricky, Erman Umar menceritakan kejadian itu di Bareskrim Polri, Selasa 13 September 2022.

  • Bagikan