Chelsea Imbang, Potter Bilang Menjengkelkan, Pelatih Salzburg Tersenyum Lebar

  • Bagikan
Matthias Jaissle / UEFA

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pelatih Salzburg, Matthias Jaissle mengaku sangat puas berhasil mencuri poin di markas Chelsea pada matchday kedua Liga Champions hari ini. Berbicara kepada UEFA.com ia mengatakan timnya bekerja sangat luar biasa.

"Staf pelatih, seluruh klub dan saya sangat bangga dengan kinerja tim hari ini. Kami bertahan dengan penuh semangat dan kami kompak. Kami harus menderita karena Chelsea adalah tim papan atas. dan menciptakan banyak peluang. Kami senang dengan poinnya dan sekarang kami terbang kembali dengan senyum lebar di wajah kami,” katanya.

Ia juga tak lupa mengapresiasi penggemar mereka. "Dukungan dari para penggemar gila. Mereka memberi kami energi dan mudah-mudahan kami bisa membalas mereka kembali," ujarnya.

Bertolak belakang dengan Jaissle, pelatih Chelsea, Graham Potter yang melakoni debut sangat kecewa. Ia menegaskan timnya sudah berusaha maksimal memenangi laga ini.

"Kami kecewa dengan hasilnya. Saya pikir para pemain memberikan segalanya. Kami mencetak gol yang bagus, tetapi kalah sedikit di babak kedua tetapi kiper mereka melakukan beberapa penyelamatan bagus. . Anak-anak memberikan segalanya,” kata Potter kepada BT Sport.

Pada pertandingan ini, Chelsea sempat unggul 1-0 melalui Raheem Sterling di menit ke-48. Tim tamu kemudian membalas lewat gol Noah Okafor pada menit ke-75 yang memastikan laga berakhir 1-1.

“Itu sesuatu yang harus kami perbaiki. Selalu menjengkelkan ketika Anda kebobolan gol. Secara keseluruhan, performa bertahan cukup kuat, hanya detail kecil yang harus kami tingkatkan," tegasnya. (amr)

  • Bagikan