Deretan Foto Sarah Azhari Pakai Lingerie, Posenya Bikin Kipas-kipas

  • Bagikan
Sarah Azhari (foto: Instagram @sazarita)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Apa kabar Sarah Azhari? Sejak tinggal dan menetap di Amerika, Sarah Azhari seolah tenggelam dari hiruk pikuk jagat hiburan tanah air.

Namanya pernah eksis di panggung hiburan era 90’an hingga awal tahun 2000. Tak ada yang tidak mengenalnya. Wanita yang kini berusia 44 tahun terbilang sebagai pesohor multitalenta.

Selain sebagai aktris, Sarah juga piawai memandu acara menjadi presenter, penyanyi dan model. Karirnya kian cemerlang saat ia membintangi sinetron Montir-montir Cantik.

Meski tak lagi aktif di panggung hiburan, imej seksi adik Ayu Azhari itu masih melekat kuat di benak para penggemarnya.

Sarah Azhari (foto: Instagram @sazarita)

Aktivitas kesehariannya kerap ia bagikan. Mulai dari memasak, traveling, hingga menggarap video klip terbarunya.

Dalam salah satu unggahannya, Sarah mengaku terharu dan berterima kasih kepada seluruh penggemar atas dukungan dan supportnya selama ini.

“Saya sangat terharu dengan dukungan kalian terhadap saya dan content yg saya berikan. Sekali lagi Terima kasih tak terhingga untuk semua, Semoga kita semua diberikan keberkahan, kebahagiaan, kesehatan di tahun 2022 mendatang. Salam cinta dari saya,” tulis bintang sinetron Montir-montir Cantik ini di Instagram, dikutip pada Kamis (15/9/2022).

Tak ada yang meragukan kecantikan Sarah Azhari. Aura sensualitasnya masih terpancar meski usainya telah menginjak usia kepala empat.

Baru-baru ini, Sarah merilis video klip single lagu terbarunya bertajuk Dance To Survive.

Sarah Azhari (foto: Instagram @sazarita)

Dari petikan video yang diunggah di Instagram pribadinya @sazarita, Sarah tampil seksi berdansa. Body seksinya meliuk bebas diiringi musik beat.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan