Gedebuk! Oknum ASN Tendang Sepeda Motor Anak SMP Hingga Terjatuh, Korban Alami Trauma Berat

  • Bagikan
ILUSTRASI. Kasus Viral Kekerasan Oknum ASN Arogan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Korban kekerasan oknum ASN di Sinjai trauma berat. Oknum ASN itu adalah Andi Iswadi alias Adi.

Aksi kekerasan yang dilakukan Andi Iswadi viral di media sosial. Ia terekam video warganet menendang korbannya yang juga anak perempuan, HA (12).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sin- jai Utara. Tepatnya di depan venue kolam renang H Muh Tahir.

Adi terekam menendang kendaraan roda dua milik HA (12) yang sebelumnya terjatuh di depan mobilpribadinya.

Saat HA berdiri dan mengangkat kendaraannya dengan mesin masih menyala, ASN yang ber-
kantor di Dinas Pemuda dan Olahraga Sinjai itu lalu menendang sehingga HA bersama motornya kembali jatuh.

Orang tua korban sangat menyayangkan kejadian ini. AS, ayah HA, menjelaskan,anaknya hendak menonton pertandingan basket bersama temannya.

Mobil Adi lalu menyerempet motor HA, anaknya. HA pun berdiri dan meminta maaf kepada pelaku. Bahkan, berjanji akan membayar ganti rugi. Namun, emosi Adi tak terkontrol.

Adi lalu menendang motor anaknya yang sedang menyala. Hingga HA bersama motornya kembali terjatuh karena efek tendangan Adi memicu tangan HA refleks memutar gas.

"Sebenarnya ada dua kejadian. Pertama, motor anak saya diserempet saat berada di jalur benar. Yang kedua, saat ditendang. Tapi, yang terekam hanya kejadian kedua," beber Agung, Rabu, 14 September.

Motor HA lecet. Badan anaknya mengalami luka.

Namun, ia tidak mempermasalahkan itu. Hanya saja HA mengalami trauma berat. Sejak kejadian itu, HA mengurung diri di kamar dan
susah diajak komunikasi.

  • Bagikan