Iring-iringan Mobil Presiden Joko Widodo Diadang Ribuan Massa dan Berteriak Jokowi

  • Bagikan
Mobil Jokowi Dikepung Massa di Maluku

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Maluku pada Rabu, 14 September 2022.

Setibanya di Bandara Karel Sadsuitubun Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara, Presiden dan Ibu Iriana akan menuju Jembatan Wear Fair yang merupakan jembatan penghubung antara Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

Namun ada yang berbeda saat Jokowi melakukan kunjungan tersebut, masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Jokowi.

Dalam video yang beredar, iring-iringan mobil Jokowi tiba-tiba dibendung oleh ribuan massa yang mengerubungi mobil RI I tersebut.

Dalam video yang beredar seorang pria menggambarkan suasana keriuhan di lokasi.

“Mobil Presiden Joko widodo dikepung didalam komplek Vatikan hari ini” ujar seorang pria yang mengabadikan video.

Kemudian di mengatakan Presiden tiba di pusat kota, saat itu mobil iring-iringan dipalang oleh ribuan massa.

Usai mobilnya dikepung, kemudian Jokowi pun turun dari mobilnya dan mengajak warga untuk bersalaman dan tak lupa membagikan kaos.

Menjelang malam,disekitar gereja, mobil Jokowi kembali di hadang oleh ribuan massa, semuanya menyambut baik kedatangan jokowi dan berteriak ‘Jokowi, Jokowi. Disambut ribuan suara.

Selanjutnya, Presiden Jokowi akan menyerahkan bantuan sosial berupa BLT bahan bakar minyak (BBM) dan sembako kepada masyarakat penerima manfaat di Kantor Pos Tual.

Selain itu, Presiden juga akan mengunjungi Pasar Tual di Kota Tual untuk menyerahkan bantuan sosial kepada para pedagang pasar. (pojoksatu)

  • Bagikan