Juventus Diejek Fans, Kapten Tim Pasrah, Allegri Sudah tak Berani Berjanji bakal Lolos

  • Bagikan
Massimiliano Allegri/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus menelan malu di kandang saat menjamu Benfica di matchday kedua Liga Champions. Dalam laga di Allianz Stadium, mereka kalah 1-2.

Pada pertandingan ini, Arkadiuz Milik sempat membawa Juventus memimpin di menit ke-4. Namun, Joao Mario dan David Neres menjebol gawang mereka di menit ke-43 dan 55 untuk memastikan laga berakhir 1-2 bagi tim tamu.

Hasil ini memantik reaksi fans Juventus. Mereka mengolok-olok pemain. Kapten Juventus, Leonardo Bonucci pun mengaku hanya bisa pasrah.

“Ejekan dari para penggemar cukup adil, hanya sedikit yang bisa kami katakan. Kami kalah dalam pertandingan yang seharusnya tidak boleh kami dikalahkan, kami pantas mendapatkan ejekan,” kata sang kapten saat berbicara kepada Amazon Prime:

Ia menegaskan mereka akan berjuang melalui momen sulit ini. “Saya khawatir, tidak ada yang disembunyikan. Saya tidak tahu apakah itu karena penurunan fisik atau mental,” ujarnya.

“Sekarang kami hanya harus diam dan bekerja. Situasinya bisa berubah, kami memiliki pemain penting, kami dapat membalikkan keadaan," lanjut Bonucci.

Pelatih Massimiliano Allegri mengaku tidak bisa berbicara banyak. "Sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi, tetapi setelah 2-1 pertandingan berakhir. Performanya akan buruk bahkan jika seri. Sekarang tidak masuk akal untuk berbicara, kami hanya bekerja keras,” katanya di situs resmi UEFA.

Dengan hasil ini, Juventus yang sudah menelan dua kekalahan terancam gagal lolos ke fase knockout dan Allegri tampaknya sudah takut berjanji untuk bisa membalikkan keadaan.

  • Bagikan