Laga Dewa United Vs PSM Berakhir Imbang

  • Bagikan
Laga antara Dewa United Vs PSM Makassar

Hingga tambahan 3 menit di babak pertama, tak ada tambahan gol. Skor 0-1 untuk keunggulan PSM Makassar.

Merespon ketertinggalan lebih dulu pelatih pelatih Nil Maizar langsung melakukan rotasi dengan memasukkan Natanael Siringgoringgo menggantikan Al Ayyubi.

Sementara Bernardo Tavares yang tidak ingin mengambil resiko melakukan pergantian dengan menarik keluar Agung Mannan yang mendapat kartu kuning dengan memasukkan Sayafruddin Tahar.

PSM yang unggul lebih dulu melalui bek mereka Yuran Fernandes di titik putih di babak pertama, mencoba bermain lebih hati-hati.

Tak berselang lama, peluang di dapatkan Dewa United melalui Rangga Muslim di menit 47, namun tendangannya masih di tepis kiper Reza Arya sebelum di sapu bersih Safruddin Tahar.

Dewa United lebih menekan di awal babak kedua, tim Ramang harus dipaksa bertahan dan memanfaatkan serangan balik.

Bernardo yang mencoba memanfaatkan kelebahan duel bola free kick Dewa united coba di maksimalkan pemain PSM. namun, tim Ramang belum bisa menambah defisit golnya.

Menit 55′, terjadi screamech di area kotak penalti Dewa United. Namun free kick kapten M Arfan belum mampu di maksimalkan para pemin PSM.

Sementara, tim tuan rumah yang tidak ingin meraih hasil minor di kandang, terlihat bermain lebih agresi. Namun, para pemain tengah dan bek Juku Eja masih mampu memutus serangan yang dibangun Dewa United.

Menit 60′, Dewa united mampu menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan kesalahan antisipasi bola Yuran Fernandes. Dewa menyamakan kedudukan 1-1 di di babak kedua melalui gol Majed Osman. (pojoksulsel)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan