Makan Malam Bersama Timsus Mabes Polri, Danny Bilang Silaturahmi Biasa

  • Bagikan
Danny Pomanto.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Bersama Timsus Mabes Polri dan Forkopimda, Pemkot Makassar makan malam di Rumah Makan Labbakkang Jalan Chaeril Anwar Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, pada Kamis (15/9/2022).

Saat ditemui wartawan, Mohammad Ramdhan Pomanto mengatakan, agenda itu hanya silaturahmi biasa. Menurutnya, itu dilakukan agar semua bisa berjalan lebih baik.

"Silaturahmi biasa, kita makan malam. Ya kan kita silturahmi agar semua itu bisa berjalan lebih baik dari sebelumnya," ujar Wali Kota Makassar yang karib disapa Danny Pomanto itu.

Ditanya tentang ada atau tidak kaitannya dengan Batalyon 120, orang nomor satu di Makasssar itu menyangkal. Kata dia, tidak ada kaitannya sama sekali.

"Tadi ini, kami bicara tentang banyak hal, ada program-program berikutnya, kita tahu bahwa kita punya program-program misalnya Lorong Wisata. Harus semua bersinergi. Kan kau tau ji kalau saya sama Forkopimda selalu ji anu, rutin," tandas Danny Pomanto.

Ditanya soal timsus seperti yang ada pada agenda. Danny mengatakan, tadinya seperti itu. "Hanya kita di sini kan, tadi di Rujab. Ada semua silaturahmi biasa," ucap Danny Pomanto.

Agenda silaturahmi itu dihadiri beberapa tokoh. Seperti Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Timsus Mabes Polri Brigjen Pol Tapip Y, Kombes Pol Istyono, dan Dansatrol Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Anis Latif.

Selain itu, ada juga Dandim 1408 Makassar Letkol Inf Nurman Syahreda, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto, Wakil Ketua III DPRD Kota Makassar, Andi Nurhaldin, Sekda Kota Makassar, M Ansar, Kakesbangpol Kota Makassar, Zaenal Ibrahim, dan Wadan Pelopor A Brimob Polda Sulsel, AKP Darwis Daud. (Muhsin/Fajar)

  • Bagikan