Preview Dewa United Menghadapi PSM Makassar, Pasukan Ramang Bertekad Amankan Tiga Poin serta Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar merayakan gol ke gawang Persib Bandung. (Twitter PSM Makassar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Laga pekan kesepuluh Liga 1 Indonesia akan mempertemukan Dewa United yang akan menghadapi PSM Makassar. 

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena Stadium, Kamis 15 September 2022. Pukul 19.15 WITA. 

Dari segi klasemen kedua tim terpaut jauh, Dewa United sendiri saat ini berada di posisi 13 klasemen sementara dengan raihan  10 poin hasil dari tiga kemenangan, satu imbang, dan lima kekalahan. 

Sedangkan PSM berada di papan atas klasemen dengan duduk nyaman di peringkat ketiga dengan raihan 20 poin. Hasil dari enam kemenangan dan dua hasil imbang serta masih menyisahkan satu laga tunda. 

Dalam laga terakhirnya Tim promosi ini mendapatkan hasil yang buruk, dimana mereka di bantai oleh Bali United dengan skor 6-0. 

Hal tersebut bukanlah modal yang baik bagi skuad Nil Maizar saat menghadapi Pasukan Ramang. Terlebih tim tamu datang dengan kepercayaan diri tinggi. 

Dipertandingan terakhirnya PSM Makassar berhasil menangkan telak atas lawannya Persebaya Surabaya dengan skor 3-0. 

Berkat kemenangan tersebut, PSM memperpanjang rekor tak terkalahkannya musim ini, dan tentunya tidak ingin rekor tersebut berakhir. 

Kedua tim di laga ini tidak turun dengan kedua pemain andalangnya. 

Dewa United dipastikan berlaga tanpa striker asingnya Karim Rossi yang mendapatkan akumulasi kartu. 

Sementara dari kubu PSM, sang kapten Wiljan Pluim juga di pastikan absen karena mendapatkan sanksi larangan bermain sebanyaka lima laga dari Komite Disiplin (Komdis). 

  • Bagikan