Preview Sheriff vs MU: Sesumbar Tuan Rumah

  • Bagikan
Latihan pemain MU jelang Liga Europa/Manutd

FAJAR.CO.ID, CHISINAU—Manchester United butuh kemenangan di matchday kedua Grup E Liga Europa saat mereka away ke markas FC. Sheriff Tiraspol. Tapi mereka harus hati-hati dengan sengatan Si Tawon, julukan Sheriff.

Selain kekalahan dari Viktoria Plzen di babak kualifikasi ketiga Liga Champions, Sheriff begitu perkasa dan tak terkalahkan awal musim ini. Itu membuat mereka memimpin klasemen Liga Europa dan Liga Moldova.

Khusus di Liga Europa, FC Sheriff menghajar Omonia Nicosia tiga gol tanpa balas di matchday pertama. Pada saat bersamaan, Setan Merah dipermalukan Real Sociedad di Old Trafford.

Dengan modal hasil positif di awal musim plus pengelaman mereka menggebuk Real Madrid musim lalu, Pelatih Sheriff, Stjepan Tomas sesumbar bisa merepotkan MU.

"Sekarang kami memiliki tim yang berpengalaman. Kami telah memainkan banyak pertandingan di Liga Champions, Liga Europa. Saya pikir kami punya pengalaman," kata Tomas dikutip dari United in Focus.

Tomas mengakui bahwa MU berada di level berbeda. Akan tetapi, dengan persiapan yang bagus, ia percaya timnya bisa memberikan perlawanan.

“Manchester adalah tim paling terkenal di dunia. Mereka tidak bermain minggu ini. Kami perlu mempersiapkan diri dan mencoba memanfaatkan peluang yang ada,” tegasnya.

Pertahanan yang tangguh menurut Tomas bisa menjadi kunci. “Yang terpenting adalah bagaimana kami bermain bertahan. Kami akan memiliki momen kami. Mungkin jumlahnya tidak banyak. Tapi kami harus memanfaatkan peluang kecil yang akan muncul,” jelasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan