Sepakan Penalti Yuran Bawa PSM Unggul 1-0 atas Dewa United di Babak Pertama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Laga pekan kesepuluh Liga 1 Indonesia mempertemukan PSM Makassar menghadapi Dewa United di Stadion Indomilk Arena Stadium.

Babak pertama baru dimulai tim tuan rumah Dewa United langsung mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu dan berhasil menciptakan peluang pertama melalui sepakan Majed Osman namun masih melebar di sisi kanan.

Laga berjalan selama sepuluh menit tampak tim tamu PSM Makassar lebih menguasai jalannya laga, akan tetapi belum mampu menciptakan peluang-peluang yang mengancam gawang dari Dewa United.

Beberapa kali pemain PSM dijatuhkan oleh pemain Dewa United akan tetapi hal tersebut tidak dianggap pelanggaran oleh wasit.

Pada menit ke-20 Saudara kembar Yance dan Yakub mengancam gawang Dewa United melalui skema umpan silang. Akan tetapi, sundulan dari Yakub Sayuri masih lebar dari gawang M Natshir.

Sempat terjadi ketengangan usia Agung Mannan melanggar keras salah satu pemain dari Dewa United.

Di menit ke-31 Dewa United mendapatkan peluang melalui sepakan dari luar kotak Theo Fillo akan tetapi masih ditepis oleh Reza Arya bahkan bola ribbon dari Moch.Zaenuri juga mampu di tepisnya sehingga mengagalkan peluang dari tuan rumah.

PSM langsung beraksi cepat dengan membalas serangan melalui sundulan dari Yuran Fernandes akan tetapi masih melebar dari gawang Dewa United.

Di menit ke-35, PSM mendapatkan hadiah penalti usai Yuran Fernandes dijatuhkan oleh pemain Dewa United.

Sepakan 12 pas yang diambil Yuran Fernandes berhasil disarangkan ke gawang M Natshir melalui gaya sepakan penalti ala Jorginho dan membawa PSM unggul sementara 1-0 atas Dewa United.

  • Bagikan