25 Tim Bersaing di Kapolda Sulsel Cup, Laga Eksebisi Penutup Polda Sulsel Vs PWI Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke-77, Satbrimob Polda Sulsel gelar turnamen sepak bola Kapolda Sulsel Cup, di Lapangan Sepak Bola SPN Batua, Jl Urip Sumoharjo.

Pertandingan yang berlangsung sejak 28 Agustus hingga, Jumat 16 September, ada 25 Tim atau klub yang berlaga di rumput hijau.

Dalam pembukaan turnamen, digelar pertandingan eksebisi antara tim Polda Sulsel melawan tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel.

Yakni Tim Ditreskrimsus Polda Sulsel, Bidang Humas, Brimob Sulsel sebagai tuan rumah, SPN Batua dan Polrestabes Makassar.

Kemudian, Tim Rumah Sakit Bhayangkara, Polres Pelabuhan, Polres gowa, Polres Takalar, Jeneponto, Polres Bulukumba, Polres Maros, Polres Barru, Polres Pinrang, Polres Luwu, Luwu Utara, Polres Palopo dan 1 Tim dari Polda Sulbar.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan, pertandingan final dalam rangka turnamen sepak bola Kapolda Sulsel Cup 2022, telah berlangsung hari ini, Jumat (16/9/22).

Ini adalah rangkaian HUT Korps Brimob Polri ke-77 yang akan dilaksanakan pada 22 Oktober mendatang.

“Dari sejumlah klub yang bertanding, saat final dimenangkan oleh Polda Sulbar melawan Brimob FC Polda Sulsel.

Turnamen ini sendiri diikuti 25 klub, 24 dari jajaran Polda Sulsel dan 1 klub dari Polda Sulbar, ” ucap Kapolda.

Kedepan kata Kapolda, rencana pelaksanaan daripada turnamen sepak bola dalam rangka HUT Brimob ini akan dilaksanakan setiap tahun. Termasuk dalam rangka hari ulang tahun yang lain.

“Kemudian tadi kita sama-sama mengikuti bahwa pelaksanaan ini pun ada pertandingan eksebisi antara pejabat utama (PJU) Polda Sulsel melawan PWI Sulsel.

  • Bagikan