Baby Issa Sempat Sakit Saat Tiba di Indonesia, Suami Nikita Willy Bilang Alergi Udara Kotor

  • Bagikan
Nikita Willy bersama suami dan Baby Issa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Nikita Willy dan Indra Priawan pulang ke Indonesia bersama baby Issa Xander Djokosoetono.

Dalam YouTube Channelnya Nikita Willy Official, Nikita dan suami menceritakan proses adaptasi baby Issa saat di Indonesia.

Nikita menjelaskan bahwa Baby Issa mengalami Jet lag yang cukup singkat yakni empat hari. Hal itu bahkan lebih singkat dari yang Nikita dan suami alami.

"Jet lag dia cuma empat hari, bahkan kita berdua minggu," kata Nikita.

Indra kemudian mengatakan bahwa bayinya sempat sakit setelah dibawa jalan-jalan ke luar. Indra berpendapat Baby Issa tidak terbiasa dengan udara yang sedikit kotor.

"Si Issa sempat sakit, Karena waktu itu sempat kita bawa jalan-jalan, nggak lama sih padahal di pinggir jalan terus dia kayaknya nggak biasa dengan udara sedikit kotor," kata Indra.

Keduanya juga sempat merasa kebingungan karena melihat bayinya batuk. Ternyata baby Issa alergi dengan udara kotor.

"Dia sempat batuk-batuk, kita pikir kenapa dia batuk-batuk?. Ternyata dia batuk-batuk karena alergi dengan udara yang kotor," jelas Indra.

Nikita juga mengungkapkan bahwa anaknya itu senang bertemu dengan orang baru. Nikita menjelaskan bahwa anaknya sudah terbiasa bertemu orang banyak.

Dalam video tersebut Nikita dan Suami menunjukkan kamar Baby Issa dan menunjukkan kegiatan sehari-hari bayi kecilnya. (Elva/Fajar).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan