Belum Pernah Menang di Liga Champion Musim ini, Pemain Baru Juventus Curhat

  • Bagikan
Arkadiusz Milik (Instagram)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Raksasa Italia Juventus dalam dua laga Liga Champion musim ini belum sama sekali meraih poin. 

Bianconeri harus menelan dua kekalahan. Di pertandigan pertama wakil Italia itu harus mengakui keunggulan dari Paris Saint Germain. 

Sementara di laga kedua Juventus kembali harus mengalami kekalahan usai terkena comeback dari Portugal Benfica. 

Dengan hasil tersebut Juventus saat ini berada di peringkat ketiga grup H Liga Champion 2022-2023 dengan torehan 0 poin. 

Pemain baru dari Juventus Arkadiusz Milik memberikan curhatan serta komentarnya terhadap hasil yang diraih oleh timnya ini. 

Dirinya meminta timnya untuk menerima hasil ini serta menyarankan rekan-rekannya untuk bekerja lebih keras lagi ke depannya. 

“Juventus mengandalkan pertandingan pada 25 menit pertama dan mencetak gol. Tidak ada yang kurang, hanya ada penurunan kondisi fisik saja,”kata Arkadiusz Milik mengutip dari Football Italia.

“Ada sesuatu yang kurang, tetapi saat ini bukan saatnya Juventus mencari alasan. Juventus harus bertanggung jawab atas hasil yang kami raih,”lanjutnya. 

Selain itu, dirinya mengaku bahwa Benfica berhak meraih kemenangan berkat usaha keras yang mereka lakukan di sepanjang laga. 

“Benfica menunjukkan usaha lebih di pertandingan. kami sekarang harus bekerja lebih keras dan tutup mulut. Seharusnya Juventus bisa lebih baik di lapangan,”tutupnya. 

(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan