Eko Widodo Sindir Pimpinan Relawan Ganjar dan Erick, Katanya Satu Koruptor dan Satunya Lagi Provokator Pembenci Ulama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Pegiat Media Sosial Eko Widodo yang dikenal dengan kritikan pedasnya menyindir pimpinan relawan Fanjar Pranowo dan Erick Thohir.

Pasalnya, di antara keduanya merupakan sosok yang telah rusak namanya di publik. Ketua Umum relawan Erick Thohir misalnya, Andi Desfiandi. Dia terjerat kasus dugaan suap rektor Unila.

"Andi Desfiandi ketua relawan Erick Thohir tersangka suap Rektor Unila," ujar Eko Widodo dikutip dari unggahan twitternya, @ekowboy2 (16/9/2022).

Andi Desfiandi merupakan mantan rektor Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Lampung. Dia juga menjabat sebagai Chairman Yayasan Alfian Husin.

Yayasan Alfian Husin fokus pada pengembangan dunia pendidikan di Lampung dengan mendirikan sejumlah lembaga pendidikan di antaranya Sekolah Darmabangsa dan Pondok Pesantren Annida.

Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua Umum DPP Relawan Erick Thohir Sahabat (ETOS) Indonesia Andi Desfiandi.

Andi Desfiandi diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus suap penerimaan mahasiswa baru di Universitas Lampung (Unila) tahun 2022 yang melibatkan sang Rektor, Prof Karomani.

Sementara itu, lebih lanjut Eko tuturkan, Eko Kuntadhi ketua relawan Ganjar dikenal sebagai provokator SARA pembenci Ulama.

Beberapa kontennya yang menjadi bukti bahwa Eko Kuntadhi amat membenci ulama di antaranya, "Karena Rizieq bukan Jalangkung, Somad, Muke loe jauh!, Ketika MUI memfitnah babi!, AA Gym sales akhirat," dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Silahkan rakyat menilai!!," tegasnya Eko Widodo.

Eko Widodo lanjut menyoroti Kuntadhi. Bagaimana tidak, hampir seluruh isi konten politisi PDIP itu menyudutkan Islam serta menghina Ulama, habaib, dan MUI.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan