Ibunya Dihina Hingga Nangis, Fuji Ngamuk

  • Bagikan
Ilustrasi Fuji, adik suami Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa waktu lalu Ibu dari Fuji Dewi Zuhriati terlihat menangis pada saat live TikTok untuk jualan. Diketahui, penyebab ibu Fuji menangis karena membaca komen netizen. 

Dewi Zuhriati yang yang akrab disapa Oma Gala tidak kuasa menahan tangisan akibat komentar nyinyir netizen. Ia mengatakan bahwa keluarganya masih terluka dengan kepergian anak dan menantunya pada kecelakaan maut. 

Sambil menangis, ibunda Fuji itu mengatakan bahwa jika ketenaran bisa ditukar dengan anak dan menantunya ia rela menukarnya. 

"Jangan dibilang kami ini enak banget. Kami ini bersusah payah mengembalikan jiwa kami yang terluka. Kalo bisa dituker, anak kami dikembalikan lagi nggak papa," Kata Dewi sambil menangis. 

Menanggapi hal ini, Fuji terlihat sangat marah dalam potongan video yang beredar. Dirinya mengatakan bahwa tidak masalah jika dirinya dihina, tetapi jangan menghina ibunya. 

"Kalau nggak suka, nggak usah komen di kolom komentar emak gue! Kalau mau ke Instagram atau TikTok gue tuh, bebas mau komen apa" kata Fuji dengan nada tinggi. 

Fuji mengungkapkan rasa sakit hatinya dalam tayangan video tersebut. Ibunya yang berada di belakang Fuji sempat mengatakan "udah, gak usah dibahas," kata Dewi. 

"sakit tahu hati, yang hate komen gak punya hati apa gimana sih, kayak gak diajarin etika sama orang tuanya. Harus dibahas mah karena mereka harus sadar diri, mereka itu manusia bukan Tuhan gak boleh ngejudge satu sama lain," ungkap Fuji meluapkan kekesalannya. (Elva/Fajar). 

  • Bagikan