Jadi Janda, Angela Lee Makin Hot Pakai Lingerie, Ada yang Ngintip

  • Bagikan
Angela Lee / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Imej seksi melekat kuat pada diri selebgram Angela Lee. Tak hanya berparas cantik, memiliki kulit putih bening membuatnya tak jarang mengundang perhatian warganet.

Artis yang kerap dijuluki sebagai Barbie Jowo itu kembali tampil di muka publik dengan busana menggoda. Mengenakan lingerie bernuansa putih dengan mimik wajah sensual membuat jutaan mata pria enggan berpaling.

Rambut panjang berwarna cokelat dibiarkan tergerai. Ditunjang dengan polesan make up flawless semakin menunjukkan pesona sesungguhnya.

"Aku tu blasteran overthinking dan insecurity," tulis Angela Lee di Instagram @angelalee87, dikutip pada Jumat (16/9/2022).

Tak ayal aksinya berpose nakal di atas ranjang itu mengundang umpatan bernada halu dari jutaan penggemarnya.

Angela Lee / Instagram

Pasalnya, lingerie yang dikenakan wanita 35 tahun tersebut terbuka cukup lebar di bagian dada. Sehingga membuat belahan payudaranya mengintip manja.

Selain komentar halu, pujian dan sanjungan juga membanjiri kolom komentar pada foto unggahannya.

"Baru jg pulang jumatan udah gerah," celetuk @mobi***.

"Jadi janda semakin hot," sahut @noob***.

Diketahui, Angela Lee belum lama ini mengumumkan bahwa dirinya resmi kembali berstatus janda untuk kedua kalinya. Perkawinannya Alexander, hanya bertahan dua tahun

Angela lahir pada 14 Maret 1987 di Semarang, Jawa Tengah. Namanya melejit saat membintang sinetron Super Puber sebagai Tiwi pada 2016.

Ia juga bermain dalam sinetron Prince Charming pada tahun yang sama. Juga, sempat menjadi presenter berbagai acara, seperti D'Academy Celebrity, D'Box, dan Pagi-Pagi Pasti Happy. (dra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan