Janji Kembalikan Dana Konsumen, CEO SLV Travel: Kita Butuh Waktu

  • Bagikan
SLV Travel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- CEO PT SLV Modern Travelindo, Selviana Ahmad Firdaus, mengatakan bahwa pihak sudah beritikad baik dan sudah melakukan proses refund hampir 40 persen.

"Saya pun juga dari proses refund sudah hampir 40 persen. Jadikan perusahaan ku tetap punya etikad baik. Kita butuh waktu," katanya, Jumat, 16 September 2022.

Selviana mengungkapkan bahwa pihaknya akan bertanggung jawab untuk menyelesaikan refund dengan estimasi paling lambat Desember mendatang.

"Jadikan perusahaan ku beritikad baik untuk selesaikan secara perlahan," ungkapnya.

Selviana membeberkan bahwa jika pihaknya tidak memiliki itikad baik, untuk apa melakukan refund.

"Kalau ada laporan atau apapun saya hadir tidak menghindar. Karena saya bertikad baik untuk menyelesaikan tapi butuh waktu," bebernya.

Menurut Selviana, kejadian ini terjadi karena ada yang ingin provokasi sehingga tripnya tidak berjalan.

"Mau tidak mau tripnya saya batalkan dan kasih opsi refund tapi saya tidak kasi sekaligus," ucapnya.

Namun, Selviana hanya ingin fokus untuk menyelesaikan tanggung jawabnya terhadap para penyewa jasa travel yang tidak jadi berangkat agar mengembalikan uangnya.

"Provokasi yang ingin jatuhkan ka tapi saya tidak fokus di situ tapi bagaimana tanggung jawab ku ke orang selesai. Saya mau di permalukan saya acuhkan ji saya mau fokus bagaimana selesaikan tanggung jawab ku ke orang," tuturnya.

Kuasa Hukum SLV Travel, Adeh Dwi Putra mengatakan, saat manajemen travel sudah berupaya mengembalikan sejumlah dana yang disetor konsumen.

  • Bagikan