Jose Mourinho Minta Pemain Roma Kejam dan Jahat

  • Bagikan
Jose Mourinho/Football Italia

FAJAR.CO.ID, ROMA—Jose Mourinho meminta pemain AS Roma harus kejam dan jahat di lapangan. Ia juga mengklaim penyerang Roma, Andrea Belotti menderita 'virus penyihir playmaking' menyusul kemenangan 3-0 Roma atas HJK Helsinki di Liga Europa hari ni.

Tim Finlandia dikurangi menjadi 10 pemain setelah hanya 15 menit ketika Miro Tenho dikeluarkan dari lapangan. Namun, Roma tidak mampu membuka skor sampai setelah turun minum melalui Paulo Dybala.

Lorenzo Pellegrini kemudian menggandakan keunggulan Roma tak lama setelah itu sebelum Belotti mencetak gol pertamanya untuk klub sejak kedatangannya dari Torino dengan status bebas transfer di musim panas.

“Kami memiliki pemain yang sangat berbakat di depan, tetapi kami harus bermain lebih kejam. Kami harus kejam saat menyerang. Kamu harus kejam dan jahat jika ingin memasukkan bola ke belakang gawang,” katanya dikutip dari Metro.

Ia secara khusus mengomentari Belotti. Sang bomber mencetak 100 gol di Serie A selama tujuh musim bersama Torino namun mengalami kesulitan untuk membuat dampak selama beberapa penampilan pertamanya untuk Roma.

Mourinho yakin pemain berusia 28 tahun itu berusaha terlalu keras untuk mencetak gol yang sempurna. “Belotti juga tampaknya menderita penyakit yang kami miliki di depan, hari ini saya melihatnya melakukan empat atau lima sentuhan tumit. Ini bukan dia,” ujarnya.

“Dia harus mencetak gol, dengan lututnya, dengan pantatnya, dengan kepalanya. Dia memiliki virus penyihir playmaking, sedangkan dia hanya perlu mencetak gol. Itu dia,” tegasnya.

  • Bagikan