Kisruh Faizal Assegaf dan Erick Thohir Belum Selesai, Faizal Ancam Lapor Balik

  • Bagikan
Faizal Assegaf

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Aktivis 98, Faizal Assegaf, mengancam balik Menteri BUMN Erick Thohir buntut ketidakpastian laporannya ke Bareskrim terkait tudingan banyak istri yang diunggah Faizal di akun Instagram miliknya.

Erick pun langsung mengadukan hal ini ke Bareskrim Polri lewat kuasa hukumnya. Namun, laporan yang dilayangkan ini belum diterbitkan oleh penyidik sejauh ini, dan masih dalam tahap konsultasi. Faizal diduga melanggar Pasal UU ITE, pencemaran nama baik, dan fitnah.

"Kidakpastian laporan anda @erickthohir ke Bareskrim yg hampir 3 minggu, mk saya minggu dpn saya akan lapor balik anda, melalui fakta2 fitnah keji yg anda perbuat kepada saya!," tegas Faizal dikutip dari unggahan twitternya, @faizalassegaf, Jumat (16/9/2022).

Selain itu, Faizal Assegaf juga berencana melaporkan Erick Thohir ke Dewan Pers. Menurutnya, kasus yang melibatkan dirinya dan mantan pemilik klub Inter Milan itu harus diselesaikan melalui jalur hukum.

"Kasus ini harus diselesaikan melalui jalur hukum agar fakta & bukti berbicara scr jelas & terang," tandas Faizal.

Faizal juga menyeret media milik Erick Thohir yang menggiring pemberitaan berupa serangan opini. Faizal menganggap hal itu tidak sesuai dengan aturan junalistik.

"Berbagai pemberitaan media **** milik anda telah melakukan serangan opini scr brutal & keji, dgn menabrak aturan jurnalistik. Anda tdk akn lolos dgn fakta2 yg tersedia," pungkas Faizal. (Muhsin/Fajar)

  • Bagikan