Nikita Mirzani Serang Najwa Shihab di Medsos, Seret Anies Baswedan

  • Bagikan
Nikita Mirzani serang Najwa Shihab. Foto : Instagram.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Nikita Mirzani serang Najwa Shihab lewat postingan di Instagram, setelah putri ulama Quraish Shihab membahas soal gaya hidup polisi dan Ibu Bhayangkari yang pamer kekayaan di salah satu Podcast.

Tidak tahu apa yang mendasari Nikita menyerang Najwa Shihab lalu membela polisi, padahal kasus hukumnya lumayan banyak di kepolisian.

“Buat Mbak Nana (sapaan Najwa Shihab) yang smart. Sebagai netizen tapi dibaluti dengan keartisan saya, boleh juga dong saya berpendapat sama seperti Mbak Nana yang menggebu-gebu membicarakan tentang kepolisian Republik Indonesia Raya,” tulisnya di @nikitamirzanimawardi_172, Jumat (16/9/2022).

Dia menyebut harusnya Nana tidak terlalu mengkritik soal polisi, karena dirinyalah yang kerap bermasalah dengan aparatur negara.

“Harusnya saya dong yang nyolot tentang Kepolisian Indonesia. Karena saya yang sering dikerjain, ditahan, digerebek polisi,” tukasnya.

Ibu tiga anak itu membeber beberapa kasusnya di kepolisian. Yang pertama dengan Mabes Polri yang menurutnya pernah diprank kasus prostitusi yang menyeret namanya.

“Polres Jaksel menahan saya setelah saya melahirkan gara-gara asbak plastik, Polres Serang Banten yang memperlakukan saya seperti teroris dan akhirnya melempem sendiri seperti kerupuk kulit, Polres Tangerang Selatan yang penuh atensi daripada atas-atasnya yang mungkin selingkuh dengan cabe-cabean,” tuturnya.

Menurutnya, Najwa Shihab tidak menyerang polisi, melainkan menyebut kata oknum, atau sekalian mengatakan siapa orang yang dimaksud.

  • Bagikan