Nikita Mirzani Serang Najwa Shihab di Medsos, Seret Anies Baswedan

  • Bagikan
Nikita Mirzani serang Najwa Shihab. Foto : Instagram.

“Kalau berani kenapa enggak sebutin aja langsung nama oknum yang katanya hedon, enggak semua loh begitu. Kan masih ada juga loh ibu Bayangkari yang kelilit pinjol. Apa Mbak Nana enggak kasihan Mbak nana yang baik serta pintar dan yang selalu dielu-elukan netizen termasuk saya loh tadinya. Tapi sekarang mohon maaf saya tidak sependapat Mbak Nana,” bebernya.

“Mbak Nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian Emangnya Mbak Nana sudah pernah tersakiti seperti sapa?,” sambungnya.

Dia malah menyarankan Nana mengkritik atau membahas Gubenur Jakarta, Anies Baswedan.

“Gimana kalau Mbak Nana komentari pembangunan Gubenur DKI Jakarta yang sudah habis masa jabatannya, program pembangunannya sudah beres apa belum! Plus dipanggilnya dia sama KPK. Jangan jauh-jauh komentari polisi deh. Itu yang di depan mata kasus KPK enggak dikomentari duitnya banyak loh, pasti gajinya besar deh?,” tulisnya.

Dia mengatakan soal polisi yang mapan, bisa jadi karena ada yang memiliki usaha sampingan.

“Mbak Nana saya mau tanya deh, emang kalau polisi istrinya punya pekerjaan sampingan dan menghasilkan banyak uang, enggak boleh yah?,” tanyanya.

“Dan kalau polisi emang dari keturunan orang kaya juga enggak boleh ya pakai pakaian bagus. Apa harus menggembel bajunya, compang camping?,” sambungnya.

Diapun menyakini jika ada polisi atau istri yang memakai barang branded belum tentu asli.

“Mbak Nana pernah ke Mangga 2, di situ banyak loh barang branded KW yang hargnya sama dnegan segelas kopi. Belum tentu kan barang-barang yang mereka pakai itu harganya ratusan juta. Cek dulu mbak enggak semua yang mereka pakai itu asli,” tandasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan