Serang Najwa Shihab, Netizen Ingatkan Nikita Mirzani

  • Bagikan
Nikita Mirzani serang Najwa Shihab. Foto : Instagram.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Nikita Mirzani menyerang Najwa Shihab di media sosial mednapat krititan pedas warganet. Netizen mengingatkannya bahwa levelnya beda dari sang presenter itu.

Berbagai komentar netizen memenuhi postingan Instagram Nikita Mirzani soal Najwa Shihab, Jumat (16/9/2022).

“Yang jelas level Mbak Nana (sapaan Najwa Shihab), tuh lebih jauh dari Nyai (panggilan Nikita Mirzani),” komen @wayuk***.

Nikita terlihat langsung membalas komen itu. “Emang level dia dimana kalau boleh tahu, kalau boleh tahu,” balasnya.

Netizen lainpun tampak memihak Nana. “Team Mbak Nana,” sebut yang lainnya.

“Mbak Nana keren,” sahut @hendra***.

“Team Mbak Nana mana suaranya,” tulis akun @indonesianactress.

Yang lainnya juga mengingatkan ibu tiga anak itu apa yang diucapkan Najwa Shihab hal yang wajar, karena ada aturan Larangan Pamer Kemewahan bagi Anggota Polri dan keluarganya yang tercantum dalam Surat Telegram Nomor ST/30/XI/HUM.3.4/2019/DIVPROPRAM.

Di salah satu Podcast, putri ulama Quraish Shihab mengkritik polisi yang tidak sungkan mempertontonkan kemewahan dan hidup hedon. Dia mencontohkan, ada istri polisi yang pamer foto sepeda seharga Rp300 juta.

Juga ada polisi yang saat konferensi memakai cincin seharga miliaran. “Problemnya pejabat ini kita tahu gajinya berapa, tunjangannya berapa, enggak matching, halal enggak duitnya?,” ujarnya.

Namun, tampaknya Nikita Mirzani tak peduli dengan komentar netizen. Dia malah membuat Instagram Story lainnya dengan menyebut Najwa Shihab ikut-ikut bahas polisi di tengah kasus Ferdy Sambo.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan