SLV Travel Bawa Kabur Uang Hampir Rp3 Miliar, Warganet Colek Hotman Paris Minta Petunjuk

  • Bagikan
SLV Travel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Setelah Kantor PT SLV Modern Travelindo atau SLV Travel diseruduk konsumen lantaran membawa kabur uang hampir Rp3 miliar. Kecaman demi kecaman pun datang dari warganet di media sosial.

Seperti pada unggahan @info_kejadian_makassar di instagram, warganet berbondong-bondong mengutuk kantor travel yang bertempat di jalan Tun Abdul Razak, Ruko Citraland itu.

Di sela-sela komentar menohok warganet, ada salah satu akun yang mengingatkan publik salah satu travel yang cukup terkenal namun juga berkasus, Abu Tour. Kata dia, SLV Travel adik dari Abu Tour.

"adeknya abu tour," tulis akun @rein_val****.

Sementara itu, @mrs.christian**** mengingatkan, agar jangan pernah mudah tergiur dengan bentuk promosi travel yang belum terlalu dikenal jejak kerjanya. Meskipun selegramnya terbilang terkenal.

"Lain kali jgn tergiur dgn selebgramnya," ujarnya.

Dari sekian banyak komentar warganet, akun @andiem*** tidak tanggung-tanggung mencolek pengacara ternama Indonesia, Hotman Paris.

"@adnanpurichtaichsan @polresgowa_sulsel @polrestabes_makassar @polda_sulsel kasihan ini uang umroh yg menabung sedikit demi sedikit dia bawa kabur jiga…klo kasus begini apa masih bisa uang orang yg segitu2nya dikumpul sedikit demi sedikit untuk ibadah bisa kembali pak @hotmanparisofficial @adnanpurichtaichsan mohon pencerahan nya kami yg awam tentang hukum travel bodong begini atau bisa di bilang travel pencuri?," tulisnya.

Sebelumnya, sejumlah konsumen mendatangi kantor PT SLV Modern Travelindo atau SLV Travel, jalan Tun Abdul Razak, Ruko Citraland, Jumat, 16 September 2022.

  • Bagikan